INDONESIA KNOWLEDGE FORUM V 2016 – DAY 2

 In News

Melanjutkan acara IKF 2016 pada hari ke-2 acara yang berlangsung masih di tempat yang sama ini melanjutkan materi terkait transformasi digital atau digitalisasi era untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia. IKF2016 pada hari ke-2 ini menghadirkan lebih banyak pembicara daripada hari pertama yang telah dilakukan sebelumnya.

Acara yang dibagi menjadi 4 materi yang dibahas ini antara lain membahas materi tentang Ekonomi, Marketing, Creativity & Innovations, HC & Leadership. Keempat materi yang dibahas tersebut sudah mewakili masing-masing dari pembicara yang telah dipersiapkan sebelumnya pada IKF 2016.

Event kali ini dihadiri oleh pembicara-pembicara yang telah ahli dibidangnya dan lebih seperti sharing terhadap perkembangan ekonomi di era digital seperti sekarang ini. Acara dibuka mulai dari 07.00 untuk registrasi, 08.30 mulai acara dan acara ditutup pada pukul 17.00 oleh Bapak Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata Indonesia. “Acara seperti ini patut dihadirkan setiap tahunnya, karena perkembangan ekonomi dari tahun ke tahun lebih berkembang dengan berbagai jalan. Untuk tahun ini dan tahun depan era digital saya rasa akan berkuasa di pasar Indonesia melihat pertumbuhan teknologi yang sudah pesat lagi mau tidak mau para pelaku ekonomi harus dapat beradaptasi sesuai dengan era saat ini. “ Ujar salah satu Pemimpin Bank Permata.

Pada kesempatan kali ini Phintraco Group yang berpartisipasi adalah PhinCon dan Aplikas Servis Pesona, yang sebelumnya pada hari pertama Mitracomm Ekasarana dan Phintraco Technology yang berpartisipasi untuk memperkenalkan produk dan Business Partner yang mereka bawa yang tentunya memiliki kualitas dengan standar international untuk menunjang Pertumbuhan ekonomi dan pelaku bisnis yang ada di Indoensia.

Acara IKF V 2016 ini berlangsung sangat lancar dan meriah diharapkan acara IKF VI 2017 lebih seru lagi dan dapat menampilakan acara dengan tema yang dapat membuat Indonesia jauh lebih baik kembali.

Recent Posts

Leave a Comment

nineteen + 6 =

Start typing and press Enter to search